Wuling Pilih Kecerdasan Ciptakan Interaksi Cerdas dalam Bahasa Indonesia untuk Pengemudi Wuling Almaz RS

(NASDAQ: CRNC) mengumumkan bahwa SAIC-GM-Wuling Motors (SGMW) telah memilih Cerence untuk memberikan dukungan teknis bagi ekosistem WISE Wuling, integrasi mobil Internet dan ADAS, dan sistem kontrol cerdas bahasa Indonesia Wuling, WIND.

Model Wuling Almaz, mobil pintar pertama yang diluncurkan di pasar luar negeri pada tahun 2019, sudah dilengkapi dengan WIND, sistem kontrol cerdas bahasa Indonesia Wuling. Wuling Almaz dan baik harga wuling almaz.

Dengan AI percakapan lokal dan berbasis cloud Cerence, pemahaman bahasa alami, dan teknologi TTS dalam mobil, WIND menawarkan pengalaman asisten suara yang sangat cerdas dan responsif. pengalaman. Pengemudi dapat dengan mudah mengakses kontrol kendaraan seperti AC, jendela, panoramic sunroof dan entertainment hanya dengan berinteraksi secara natural dalam bahasa Indonesia. Selain itu, WIND juga mendukung pencarian lagu atau penyanyi populer Indonesia, berita lokal Indonesia dan navigasi destinasi.

Untuk mengoptimalkan ekosistem WISE di Almaz RS, Cerence telah melakukan penelitian pengguna lokal yang ekstensif dan pengujian kegunaan di Indonesia, menurut laporan tersebut. Melalui pengumpulan data lokal yang ekstensif, dikombinasikan dengan model pembelajaran mendalam generasi berikutnya dan teknologi jaringan saraf canggih, lebih dari 100 insinyur Cerence menginvestasikan lebih dari 3.000 jam untuk merancang dan mengembangkan lebih dari 1.000 fitur utama dalam hubungannya dengan Wuling. Hanya dalam sembilan bulan, ini telah menghasilkan peningkatan komprehensif pemahaman bahasa alami dan kemampuan pengenalan suara, sangat meningkatkan pengalaman pengguna WISE.

Michael Budihardja, Brand and Marketing Director SAIC-GM-Wuling Motors Indonesia, mengatakan, “Kami merasa terhormat bahwa ekosistem WISE sangat diakui oleh industri otomotif dan pengemudi lokal. Keberhasilan peluncuran WULING Almaz RS yang terus ditingkatkan melalui kecerdasan, menandai tonggak kemajuan kami di pasar otomotif Indonesia. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Cerence dan bergabung untuk menghadirkan pengalaman yang cerdas dan terhubung kepada pengemudi di pasar baru.”

Wenrui Kuai, co-founder Cerence, Group Senior Vice President and President of Greater China, mengatakan, “Komitmen berkelanjutan Cerence untuk pengalaman berkendara yang berpusat pada pengguna, merancang asisten suara cerdas yang memahami kebutuhan dan preferensi unik, dan membantu perusahaan mobil memberikan generasi berikutnya dari pengalaman dalam mobil yang intuitif dan ramah pengguna, sangat penting untuk memperluas ke pasar baru di luar negeri.Kami bangga membantu Wuling berhasil memperluas ke pasar luar negeri dan bekerja berdampingan untuk menciptakan pengalaman mobilitas seluler baru dan memberikan produk dan layanan berkualitas kepada pengemudi di Indonesia.”

Related Posts