Apakah Ferrari GTC4Lusso masih layak?

Di jajaran Ferrari, GTC4Lusso mungkin satu-satunya mobil yang bisa dibilang praktis, sisanya pada dasarnya adalah mobil sport. Masih ada variabel dan baik harga Ferrari GTC4Lusso.

GTC4Lusso mungkin adalah satu-satunya dari jenisnya, dan meskipun masih memiliki V12 yang kuat dan daya maksimum 600hp, itu layak untuk lencana merek, dan meskipun masih merupakan mobil dua pintu, ia memiliki ruang tempat duduk yang penuh. di bagian belakang, belum lagi fakta bahwa kursi belakang dapat dilipat untuk menyediakan kompartemen bagasi hampir 800L. Dengan ruang bagasi hampir 800 liter dan penggerak empat roda, itu bukan masalah bagi keluarga.

Masalahnya adalah bahwa SUV Ferrari, Purosangue, akan segera tersedia – SUV pertama dalam sejarah merek tersebut – dan meskipun belum ada rincian resmi, dipastikan bahwa ia akan memiliki empat pintu dan bagasi yang lebih besar. Oleh karena itu, GTC4Lusso tampaknya tidak perlu ada.

Seorang dealer Ferrari di luar negeri sebelumnya telah menyatakan di media sosial bahwa GTC4Lusso terakhir mereka telah dijual, artinya mobil itu dihentikan, tetapi Ferrari dengan cepat membantah berita ini dan menjelaskan bahwa Purosangue akan mulai dijual tahun depan tetapi telah ditunda hingga 2022 karena pneumokoniosis baru. Jadi jika tidak ada GTC4Lusso pada tahun 2021, akan ada jendela peluang.

Ini sepertinya menunjukkan bahwa GTC4Lusso akan menjadi sejarah segera setelah Purosangue diluncurkan di masa depan. Mengenai kapan GTC4Lusso akan resmi dihentikan, kita harus menunggu Ferrari untuk mengumumkannya.

JanuuAbbasi

Janu Abbasi is writer, editor, and devoted bookworm based in Abbottabad, Pakistan. While he currently is the Senior Editor for content marketing agency Rehan Networks, he’s been slinging copy in various forms for more than a decade.

Previous Article

The best action cameras of 2022  Comparison

Next Article

Instructions To Clear Treats On Your Ipad To Assist It With Running All The More Productively

Related Posts